Sabtu, 11 April 2009

<<<< K I M I A >>>>



Assalamu'alaykum...
Mau menyapa semua orang hari ini...minggu yang gimanaaa gitu, mau pergi ga enak, takut on call, tapi di rumah terus sepi, pada kondangan, yang menunggu di rumah hanya VeR yang belum beres dari korban KLL kemaren...kasian dia...

Barusan buka-buka Fesbuk, dan ternyata si Otonk ngaplod foto ini...uwaaa...foto yang paling keren sayanyah...(hehehe nggak ketunk). Tapi foto ini...sumpahhh, foto yang OK beuratz...mau tau nggak ini apa?

Foto ini menggambarkan masa laluku yang...mmm...apa ya? Foto ini menggambarkan pemberontakan masa lalu terhadap rezim yang sedang berkuasa...hehehehe...
Ceritanya waktu ini gw jadi si koordinator angkatan yang diperintahkan oleh para senior yang adil dan bijaksana untuk membuat foto-foto angkatan...satu foto dengan background Gunung Geulis, satu dengan background Damri di Pangdam (Pangkalan Damri) Jatinangor, satu lagi di statsion Kircon...

Nah, foto ini adalah foto yang di statsion kircon, karna kita udah beres foto-foto di depan kereta yang lewat, yang cowo-cowonya pengen foto sendiri juga...maklum jaman dahulu kamera langka dan kita mau donk diabadikan dengan kamera tersebut...dan jadilah foto ini.

Nah side storynya...kami kan banyak banget yang bawa motor, jadi kalo pulang konvoi mulu...dan akhirnya terbentuklah sebuah geng bermotor yang sangat disegani di Bandung maupun Jatinangor...namanya HMC alias Himaka Motor Club...Sampai sekarang tidak jelas siapa ketuanya...hehehe...namun, ada satu kegiatan kita bersama yang tidak pernah terlupakan...(setudaknya sama gue yang selanjutnya dimutasi ke FK).

Begini ceritanya....auuuuuuu
Suatu hari, yaitu hari minggu, kemarennya sabtu. Kita libur ni (ya eyyyaaaa lah, namanya joga hare Menggooo geto loch...), gue lupa abis ngapain (kalo ada yang inget kasi tau yah...). Barudag HMC jalan jalan ke Lembang, ke suatu tempat yang namanya...siap-siap...namanya adalah "Cafe I Love You" (dibacanya Ai Lop Yu)...hehehehe, kape yang sangat eksotis nan menawan, disuguhi pemandangan yang indah dari kota Bandung dan...pemandangan sepasang sejoli yang lagi mabuk asmara mojok di handapeun lesehan urang...hahaha

Nah, apa saja yang terjadi disana? gue lupa, yang gua inget...keesokan harinya saat kita dikumpulin lagi untuk mabim dengan seragam celana bahan warna gelap, terus baju flanel yang kotak-kotak itu loh...ato kemeja polos warna putih (stelan ospek pisan yah...), datanglah tiga panitia yang sangat populer diantara mereka. Bagi kami mereka adalah malaikat penolong (mata n mulut gue ga bisa diliatin ya...??), Teh Dae, Kang Opik, n Kang Riza (semua nama samaran, percaya deh ama gua...). Terus mereka duduk di bangku depan kami, sementara kami duduk di lantai (maklum...), tiba-tiba ada salah satu dari mereka nanya.
"Adek-adek...kemaren pada kemana?"
"(**&*&%$^%$$*)_(&$%^)" jawabannya macem-macem...
"Terus siapa yang ke Lembang?"
Haaa...tau dari mana? mulai gatel nih kepala gara-gara ketombe kena keringet
"Kafe apa namanya mas?" si kang Opik nanya ke gue...nah, ini yang bikin gua jadi gemeteran
"Apa ya...?" gua pura-pura lupa...
"Ai Lop Yu lain?"tanyanya lagi...terus dilanjutkan..."Kenapa ga semuanya kesana? kalian nge-gang ya?"
Haaaaaa.....semua orang yang ke kafe I lop yu, terperangah...kaget dan bertanya-tanya..."mengapa ini bisa terjadiii??? tidaaak, aku kotooorrrr...." sambil lari ke kamar mandi terus ngidupin shower terus mandi pake baju...
Halo halo halo....
"Nggak kang...bla-bla-bla" berbagai alasan diutarakan untuk memperkuat bahwa kami emang kebetulan aja bareng kesana dan lain-lain...

Intinya...hari itu, kami diomongin ini itu gara-gara kami ke kafe Ai Lop Yu...Aduuh, parah pisan...ampe dibahas...sayang ga ada fotonya...da kafe Ai Lop Yu teh tempatnya nggak bangeeeet...

Kalo inget itu, yang ikut ke Kafe Ai Lop Yu pasti ngakak...gimana nggak, kita nggak nyadar ternyata panitia mabim juga punya mata-mata...terus semua gerak-gerik kita diawasi...jangan jangan...saat aku mandi juga diawasi dan direkam...tidaaaaakkkk....aku kottoooorrrrr...huhuhu...

Ya udah ah...mudah-mudahan tetep inget satu sama lain barudag Kimia 2002...
PS: itu foto tahun 2002 lho, gue-nya awet muda...
I miss u All...
Dims Al Qassam

2 komentar:

♥♥♥♥♥ Jennifer™® ♥♥♥♥♥ mengatakan...

your blog is very nice

dimasluftimas mengatakan...

Thank you for your comment...