Rabu, 31 Desember 2008

Pengumuman IPD

Ini hasil penelusuran saya ke sekretarian bagian IPD RSHS...
kan ceritanya mau nmasuk IPD nih...9 minggu cuy...katanya sih serem...tapi...ga usah takut lah...
(hehehe...ada yang ngajarin gw jadi megalomaniak...Keciiiil)

1. Pembagian kelompok udah ada. Ada 7 kelompok dan tiap kelompok ada 2 preseptor, gantian pas awal bulan februaru (2 Feb 09). Mau tau nggak kelompoknya siapa aja? panjang banget euy...silakan fotokopi di sinar vetra...ato telepon saya aja...(ups...).
Yang jelas gw sekelompok sama: Tengku Mardiah, Pamini, Razi, Grace P, Lucky Faisal, Wardhani, Hidayat, Djaya, en Yunita. Preseptornya dr. Arto dan dr. Primal...(yuhu...mantan tetangga)

2. Ada bahan yang kudu dipotokopi di Sinar Vetra (ini promosi gratis...gw musti minta bayaran sama Sinar Vetra). ada 11 item:form biodata,daftar pembimbing n mhs, jadwal keg @ poli, jadwal keg p3d @ ipd, pedoman belajar pemfis, status pasien(kopi 2x), makalah anamnesis, makalah hub dr-pasen, buku keg & eval + buku panduan(jilid mika biru), en kumpulan modul.
Itu difotokopi di sinar vetra, kalo gw kmaren bayar Rp. 36.800,-.
Terus masternya mau gw ambil lagi hari Minggu, so...pada cepetan ya fotokopinya. Yang jauh-jauh, minta pang fotokopiin sama siapa gt...

3. Jaga dalam seminggu ada 9x (senin-jum'at, sabtu pagi n malem, minggu pagi n malem)...kelompoknya ntar aja ya (gw kan ga berhak menentukan...)

4. Hari Senin, ada pengayaan n pengarahan jam 8.00 - selesai di lantai 5 gedung IPD.

5. Ada jadwal stase sih...pokoknya selengkapnya di sinar vetra aja...

6. Satu lagi...cuma mo bilang "Israel...laknatullah 'alaih"

^_^ Dims Alqassam

3 komentar:

ibu dini mengatakan...

semoga sukses di IPD yah

dimasluftimas mengatakan...

Makasi Dok...hehehe

Ahyani Raksanagara mengatakan...

dr Arto...
teman dari SMP2,truss SMA 3
truss seangkatan...81

salam buat dokter arto yang pintar dan baik....

SEMANGATZZZ!!!