Senin, 22 Desember 2008

Blogger Cenah

Hai hai...
Assalamu'alaykum...
Sekarang gw lagi ruko (ruang koass) kulit...Disini lagi ada CB, Nike bapaw, Puput, e Dhanceu...

Sekarang anak-anak bejat ini lagi pada ngegoship...emang rutinitas disini seperti itu lah...mau tau nggak, lagi ngegosipin apa???

Hari ini gua udah memprediksi tingkat kelelahan gua...dari pagi, udah megang bolpen dihadapan kertas status, n gua harus menyelesaikan status-status (susah loh ngetik stastus...) itu...ada ststus buat anak yang kutuan, status orang yang kena kusta, status orang jamuran...heu...capeee...dan sekarang dokterya masih belum dateng...

Maaf ya, kalo blog yang satu inih garing...hanya ingin menulis sesuatu sambil nunggu residen yang lagi makan menandatangani status yang udah gua bikin...

Nike says: Ini blogger sundha...pake cenah atuh...ya ampun, roti gua masih ada...(trus dia kasih ke gua roti yang udah berusia bertahun-tahun itu...)
CB says:....mmmm...mmm...gua tau cacing lo lapar
Amel says: mau donk rotinya...ada jamurnya ga?
Puput says: pinjem buku tentang jamur donk...yang dari UI juga boleh (lo kuliah dimana heh...)
Gw says: Hore...gua inget yang kemaren mau gua tulis...Aduh...rotinya jamuran...tapi gapapa lah...

Ya udah ya...

Tidak ada komentar: