Minggu, 21 Desember 2008

Emak...met hari Emak ya Mak...

Bismillahirrahmanirrahiim
Akhir-akhir ini gua sering jadi pelupa...gua lupa apa yang baruuu aja gua pikirin
kepapa sih...
kayak sekarang...daritadi gua udah ada memikirkan sesuatu untuk ditulis. Terus gua lupa account blog gw ini, dan akhirnya berhasil gua inget-inget lagih...
Nah sekarang...setelah gua inget account n passwordnya, GUA LUPA APA YANG MAU GUA TULIS...HAUUUU...(eh...maksudya HUAAAAA)...kenapa jadi begini....

Ya udah deh...seingetnya aja...
Tanggal 22 Desember 2008
Ibu...makasih ya atas semua, ga ada keringat yag bisa tergantikan
ga ada air mata yang terbalaskan, ga ada darah yang tergugurkan...semua untuk Kiay kan...
Tapi ibu, Kiay ga bisa bales apa-apa...selain memberikan yang terbaik...
Dunia beserta isinya ini terlalu murah untuk membalas semua yang udah Ibu beri...
Hanya Allah swt yang punya penggantinya...surga di telapak kakimu, dan anakmu ini berharap dapat mempersembahkan mahkota dari cahaya untuk Ibu. Yang meneragi wajah ibu, yang membuat ibu jadi penerang untuk dunia...
Ibu...waktu Rasulullah mengucap tiga kali namamu sebelum ayah...ia memuliakanmu atas segalanya...
Bu...you are my heroes...
Aku ga sekuat dirimu...
Aku ga sehebat dirimu...
Saat aku sakit, ibu bilang : "Ya Allah, biar aku saja yang menanggung sakitya..."
Saat Ibu sakit, ibu bilang : "Ya Allah, aku tak sudi menunjukkan muka kesusahan ini kepada siapapun...berikan aku kekuatan...".
Hhh...bu, sekarang aku seperti ini karena Ibu...
Makasi ya Bu...
Semoga Allah memberikan kebahagiaan selalu buatmu.

3 komentar:

Ahyani Raksanagara mengatakan...

kalau kasih ibu itu :
tak terhingga sepanjang masa
seluas samudra
tak terbatas bagai langit....

kayanya diblog akyu ada curhat akyu sabagai ibu yang ingin selalu membahagiakan anak2nya.

salam buat "super mom" nya dimas....
salam kompak selalu

dimasluftimas mengatakan...

Sama-sama bi ayi...
Suka gimanaaa gitu kalo nginget-inget
lagi sakit chikungunya juga...teteeep aja...

abang Thareq mengatakan...

keren
menggugah
mudah-mudahan lo ga omdo di postingan ini