Rabu, 30 Juli 2008

Yang Terbaik Setiap Hari

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Hai...hai...
Alhamdulillah, akhirnya masuk juga ke blogger...
Perkenalkan nama saya Dimas Erlangga Luftimas, biasanya dipanggil Dimas, atau lebih singkat lagi dipanggil Mas (biasa orang Indonesia paling suka menyingkat nama panggilan sesingkat-singkatnya), atau orang yang belum kenal dan orang yang suka riweuh memanggil 'Hey' atau "Hey...hey...hey!!!

Pekerjaan saat ini adalah Mahasiswa, yang insya Allah tanggal 8 September besok mulai memasuki dunia baru yang kata sebagian orang seperti rimba belantara, dan kata sebagian lain seperti Rumah Sakit (ya iyya lah).

Yup...aku mulai koass dan mungkin saja akan ada spanduk di rumah yang bertuliskan "Akhirnya Koass Juga" atau bertuliskan "Akhirnya Sarjana Juga" karena menjadi koass sama dengan menjadi sarjana Kedokteran alias S.Ked, akhirnya...setelah sekian tahun(sekarang lagi membayangkan undangan yang bertuliskan "Dimas Erlangga Luftimas S.Ked" dan ... hehehehe)

Selain menjadi mahasiswa, saya juga ngajar...

Nah yang terakhir, ini ungkapan yang harapannya everlasting "Nahnu du'at qobla kulli syai'in" Insya Allah pekerjaan ini yang utama sebelum pekerjaan yang lain. Juga untuk memperbaiki diri setiap harinya

Kenapa "Yang Terbaik Setiap Hari" karena usaha ini merupakan usaha untuk mencari keuntungan, bukan kerugian apalagi kecelakaan. Insya Allah keuntungan akhirat terutama. Dan berharap dengan sangat, agar blog ini dapat menjadi pencerahan, inspirasi, hiburan atau sekedar bacaan yang menarik buat yang membaca, sekalian belajar menjadi penulis, dan tentunya untuk selalu menciptakan kondisi Ruhiyah, Fikriyah dan (kalo bisa)Jasadiyah yang lebih baik setiap harinya.

Ya udah deh...nanti saya ceritakan lagi tentang diri saya. Penting untuk dibaca...hehehe afwan kalo narsis...

Wassalamu'alaykum
Dimas E Luftimas

Tidak ada komentar: